Ojek Online Grab Merambah Kota Bangkalan

Ojek Online Grab Merambah Kota Bangkalan
beritamadura.co

Grab (sebelumnya dikenal sebagai GrabTaxi) merupakan salah satu platform O2O yang bermarkas di Singapura dan paling sering digunakan di Asia Tenggara, menyediakan layanan kebutuhan sehari-hari bagi para pelanggan termasuk perjalanan, pesan-antar makanan, pengiriman barang – dan pembayaran menggunakan dompet digital.

Ojek online Grab sudah ekspansi ke Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Artinya, Grab secara tidak langsung akan banyak menyerap tenaga kerja dan membuka kesempatan-kesempatan baru di dunia online Kabupaten Bangkalan. Salah satunya adalah bisnis kuliner online, dimana akan banyak makanan-makan lokal Madura yang akan dikenal lebih luas.

Salah satu syarat untuk gabung Grab, tidak sulit. Di foto atas dapat dilihat bahwasanya Grab akan mudah besar di Bangkalan. Nantinya dari motor bisa sangat berkembang merambah GrabCar (mobil) dan banyak lainnya.

Syarat-syarat umum yang tercantum seperti orang dan sepedanya harus sehat, agar penumpang nyaman tentunya. Kelengkapan sesuai aturan, seperti SIM dan KTP juga wajib dilengkapi. Masuknya ojek online ini merupakan wujud keterbukaan Bangkalan akan kebutuhan internet atau dunia maya.

Pilih Bangga Bangga 35%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 55%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 10%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu