Kebangkitan Musik dan Musisi Underground di Madura

Kebangkitan Musik dan Musisi Underground di Madura
Keterangan Gambar Utama © Pemilik Gambar

Ini adalah acara dari Komunitas Bangkalan Metalheads, fokus pada bedah album kompilasi yang diusung oleh beberapa grup musik metal Madura, sekaligus reuni awal dan jamming meriah bersama.

Bedah album yang dimaksud nantinya akan mengulas album kompilasi yang bakal di launching sabtu besok, tanggal 15 Desember 2018. Alasan mengenai mengapa diangkat tema "Beast From East", agar musik underground dapat diterima di berbagai kalangan dan mengenalkan, serta membangkitkan kembali gairah musik underground di madura, khususnya di Bangkalan.

Dalam acara ini, di undang pembicara dari musisi senior dan beberapa pihak dari pemerintah kabupaten sebagai stakeholder untuk dapat berdiskusi lebih lanjut tentang eksistensi dan keberlanjutan genre musik Undergorund di tengah-tengah masyarakat Madura.

Program ini merupakan awal dari konsep proyek besar yang sudah disusun oleh teman-teman Komunitas Bangkalan Metalheads, dan targetnya tidak hanya di Bangkalan melainkan di seluruh Madura.

Wadah dan media promo yang diharap untuk medukung kegiatan-kegiatan ini nantinya juga akan saling berinteraksi untuk kemajuan musik underground di Madura. Mari kita dukung bentuk kreatifitas musisi-musisi Madura sebagai wujud eksistensi Madura di dunia seni dan kreatif bumi pertiwi.

Pilih Bangga Bangga 60%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 20%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 10%
Pilih Terpukau Terpukau 10%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu