Menggalang Komunitas Motor Bangkalan di acara Respek Riding

Menggalang Komunitas Motor Bangkalan di acara Respek Riding
Keterangan Gambar Utama © Pemilik Gambar

Belakangan ini dengan semakin banyaknya komunitas motor yang bermunculan kerap membuat resah masyarakat, bahkan di kota kecil seperti Bangkalan sekalipun. Sejatinya komunitas motor ini merupakan sebuah bentuk kreativitas pengunggang kendaraan roda dua yang bergabung tidak hanya memiliki varian motor yang sama, melainkan hal-hal lain yang erat kaitannya dengan bermotor.

Ungkapan Four Wheels Move Your Body, Two Wheels move Your Soul yang diterjemahkan kurang lebih "mengendarai motor lebih membangkitkan jiwa dan raga daripada mengendarai mobil" dalam arti luas, benar-benar cocok dengan atmosfer Indonesia yang dipenuhi dengan pengendara roda dua dengan segala macam jenis dan kapasitas mesin. Dari sini lah motivasi-motivasi kreatif orang Indonesia bermunculan, yang jika dilihat dari sisi lain dapat menguntungkan produsen pabrikan otomotif yang mayoritas bukan dari Indonesia.

Sisi kreatif ini yang digunakan oleh beberapa komunitas motor yang ada di Bangkalan, didukung oleh Sampoerna, menggagas "Respek Riding". Acara yang dikemas dalam bentuk apik, dari sesi talkshow & share, games, lives music sampai rolling thunder yang mengutamakan safety riding masing-masing pengendara yang akan ikut serta di dalamnya.

Acara ini diharap akan mampu mengakomodasi sisi kreatif dan kebersamaan setiap komunitas motor yang hadir nantinya, yang juga akan di hadiri oleh komunitas-komunitas motor Pamekasan dan Sampang. So jangan lewatkan acara ini, datang dan nongkrong di MCafe dan ketahui lebih banyak tentang warna-warni komunitas motor yang ada di Madura. (AD)

Pilih Bangga Bangga 0%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 50%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 50%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu